Desain T-Shirt Costom

Breaking News

Cara Menutup Akun Paypal


PayPal adalah salah satu layanan terbaik untuk mentranfer atau menerima uang saat melakukan transaksi online. Namun untuk alasan tertentu, terkadang seseorang ingin menutup akun paypal miliknya.

Postingan ini adalah tentang bagaimana cara menutup akun paypal

Oleh karena itu, sebelum menutup akun PayPal Anda, sebaiknya downlod dulu/print semua catatan transaksi PayPal Anda, siapa tahu Anda membutuhkannya lagi di waktu yang akan datang. Lalu pastikan tidak ada data yang Anda perlukan lagi dalam akun paypal Anda. Terutama pastikan saldo di akun paypal Anda sudah kosong.

Ingat, bahwa ini adalah proses yang tidak dapat dibatalkan, sekali Anda menutup akun paypal Anda, Anda tidak dapat meminta pihak PayPal untuk mengembalikan akun lama Anda, melainkan Anda harus buat akun yang baru lagi.

Lalu jika Anda sudah  yakin ingin menutup akun paypal Anda, ikuti cara menutup akun paypay berikut ini:

1. Login ke PayPal Anda
2. Buka My Profile > My account settings






3. Pilih Close account yang ada pada kategoricount di sebelah kanan.


4. Proses menutup akun PayPal akan dimulai tapi sebelum itu pastikan balance PayPal Anda sudah nol/kosong.



5. Saat Anda klik Close account, PayPal memperingatkan bahwa keputusan Anda untuk menutup akun PayPal adalah final. Dan Anda akan kehilangan riwayat akun dan jumlah reputasi untuk selamanya.







6. Setelah konfirmasi dengan klik Continue, PayPal akan menanyakan alasan Anda menutup akun agar PayPal bisa lebih baik lagi ke depannya.




7. Setelah itu PayPal akan memperingatkan kembali apakah keputusan Anda benar-benar sudah final.




8. Sekarang kesempatan terakhir Anda, tidak akan ada lagi pilihan back atau cancel setelah ini. Semua transaksi yang sedang berproses akan dibatalkan dan akun Anda akan ditutup.





9. Setelah Anda klik Close Account, PayPal Anda sudah ditutup/dihapus untuk selamanya. Anda akan keluar dari PayPal dan akan dialihkan ke halaman home PayPal serta Anda sudah tidak dapat login lagi.

 

 

Semoga bermanfaat.



No comments