Desain T-Shirt Costom

Breaking News

Game Dewasa



Game Mesum
Mungkin karena belum adanya aturan yang mengatur mengenai waktu penayangan dan jenis iklan game di media sosial, membuat game-game dewasa yang menampilkan gambar dan kalimat vulgar guna menarik perhatian orang untuk memainkan gamenya, tetap bermunculan di media sosial yang banyak di gunakan masyarakat dari berbagai kalangan usia.

Khusus gama-game dewasa yang mengandung unsur pornografi, dari gambar dan kalimatnya yang ‘provokatif’, game-game itu mengajak berbuat mesum melalui karakter-karakter wanita sexy yang ada di dalam game-game itu.
  
Game-game itu memang dilabeli dengan simbol (+18) sebagai tanda game untuk orang dewasa, tapi persoalannya, tampilan iklan game tersebut bisa muncul di beranda siapa pun pemilik akunnya, apakah dia orang dewasa, atau dia masih anak-anak.

Tentu sangat di sayangkan bila yang meng-klik iklan game tersebut adalah anak-anak, karena ‘penasaran’ dengan kata-kata dan gambar ‘provokatif’ yang mengajak berbuat mesum. Anak-anak pengakses game-game tersebut lambat-laun tentu akan berubah mentalnya menjadi anak-anak yang berpikiran mesum.

Pengaturan mengenai waktu tayang game-game bergenre dewasa yang tayang di media sosial, sepertinya di butuhkan guna menghindari anak-anak mengakses konten game-game dewasa itu.
 

No comments