Desain T-Shirt Costom

Breaking News

Mendapat Uang Dari Klik Iklan PTC


Dapat Uang Dari Klik PTC
Cara kerja program PTC (Paid to Click) atau program periklanan yang membayar Anda jika Anda melakukan klik iklan. Pertama, progam ini mengharuskan Anda bergabung pada suatu situs penyedia iklan PTC, kemudian mengharuskan Anda melakukan klik iklan dalam situs-situs PTC itu setiap hari, barulah kemudian Anda mendapat bayaran dari meng-klik dan melihat iklan itu. Semua itu adalah urutan langkah yang harus Anda lakukan sebelum mendapatkan bayaran dari program PTC. 

Namun bayaran Anda tidak serta merta bisa Anda ambil saat itu juga, karena situs penyedia iklan PTC, biasanya memberikan batasan jumlah saldo tertentu agar dana pada saldo di akun Anda, sebagai hasil klik iklan yang telah Anda lakukan, bisa Anda cairkan melalui perantara rekening online seperti paypal dan sejenisnya.

Tapi, saya tekankan, mengikuti program PTC bukanlah program ‘cepat-kaya’ yang hanya sedikit memerlukan daya upaya (koneksi internet dan waktu untuk melakukan klik iklan di situs PTC yang Anda ikuti). Program PTC adalah sebuah program yang memerlukan ketekunan yang luar biasa agar bisa menghasilkan. Jangan berpikir hanya dengan berhasil bergabung, kemudian melakukan banyak klik iklan, dijamin otomatis Anda akan mendapat banyak uang dari program ini.

Ada satu hal yang sangat penting di sadari adalah, bahwa program PTC atau program yang sering di sebut-sebut sebagai cara yang mudah untuk mendulang dolar secara online ini, membutuhkan ketekunan serta kesabaran yang luar biasa untuk mendapatkan yang namanya upah 1 dolar ($ 1.00) dalam saldo Anda. Karena untuk satu iklan yang Anda klik, bernilai 1 sen (0.001), lima belas iklan yang Anda klik dalam satu hari (0.015). Jadi coba bayangkan sulitnya mengumpulkan satu dolar, dan berapa ratus iklan yang harus Anda klik hingga nominal 0.001 per satu iklan, bisa berubah menjadi satu dolar ($ 1.00). Sedangkan satu program PTC dalam satu hari biasanya menampilkan 15 iklan.

Untuk mencapai 1 dolar, akan terasa berat bila Anda melakukan klik iklan sendirian tanpa bantuan dari yang namanya referral, atau orang lain yang membantu Anda melakukan klik iklan. Referral ini bisa disewa di PTC tempat Anda bergabung, dengan membayar atau memotong saldo yang tersedia di akun Anda sejumlah tertentu untuk mendapatkan beberapa referral. Selain itu, referral bisa juga didapatkan secara gratis yaitu dengan menyebar url keanggotaan anda pada suatu program PTC seperti menyebarkannya melalui blog, dengan harapan ada yang mau bergabung ke situs PTC tersebut melalui link Anda itu, karena secara otomatis ia akan menjadi referral Anda. Dan mendapatkan referral dengan cara menyebarkan link keanggotaan Anda pada satu situs PTC melalui blog misalnya, juga bukan perkara yang mudah. Namun bila Anda memiliki banyak referral (terserah dengan cara apa Anda mendapatkannya), akan terasa lebih ringan untuk mencapai 1 dolar. Karena untuk 1 klik iklan yang dilakukan oleh referral kita, bernilai lebih tinggi dari iklan yang kita klik sendiri, yaitu mencapai kira-kira 0.003 sampai 0.005.

Walaupun terlihat mudah, Sekali lagi saya ingatkan, mengikuti program PTC bukanlah model bisnis semalam jadi, yang bisa langsung memberi Anda penghasilan melimpah, terlebih lagi dalam bentuk uang dolar yang belakangan ini nilai tukarnya terhadap rupiah menanjak tajam (± Rp. 14. 000 / $ 1 Dolar saat ini, yaitu bulan Agustus 2015).

Tidak penting saya sampaikan, tentang seberapa besar usaha yang telah saya lakukan untuk memaksimalkan pendapatan dari program PTC hingga akhirnya saya menyerah dan berhenti melakukan klik iklan pada salah satu situs PTC terkenal. Setidaknya rasa ingin tahu saya sudah terbukti, bahwa program PTC memang bisa memberikan penghasilan yang tidak besar, tapi sekurang-kurangnya cukup untuk membayar uang langganan koneksi modem internet yang digunakan (menggunakan koneksi internet sendiri, dan bukan melalui koneksi internet gratis seperti wifi atau koneksi internet di kantor).

Tapi perlu saya sampaikan bahwa, saya percaya program PTC memang memberikan penghasilan meski tidak besar, asalkan program PTC yang diikuti tidak termasuk dalam daftar program PTC scam, atau penipu, yang tidak membayar membernya.

Jika Anda browsing sana-sini untuk mencari informasi mengenai orang-orang yang sukses dengan mengikuti program PTC yang berbagai jenis dan nama, Anda akan mendapatkan hal yang sebenarnya merupakan ‘kabar-kabur’ mengenai cerita sukses para member PTC, dimana ada yang mengaku bisa mendapatkan penghasilan perminggu yang jika dirupiahkan mencapai sekurang-kurangnya satu juta rupiah dari hanya melakukan klik iklan pada program PTC. Bahkan ada yang lebih hebat dari itu.

Hal tersebut mungkin saja benar, jika memperhatikan hitung-hitungan, serta strategi agar sukses dalam menjalankan program PTC yang banyak di ungkapkan para blogger yang mengikuti program PTC, untuk meraih jumlah penghasilan yang menggiurkan tersebut. Namun saya sendiri tidak bisa membuktikannya.

Dan kesimpulannya adalah, kita bisa mendapat uang dari mengikuti program PTC. Lebih dari itu, bisa mendapatkan income secara rutin dengan mengikuti program PTC, serta bisa mendapatkan penghasilan yang menggiurkan dari klik iklan program PTC hingga mencapai jutaan rupiah perbulan, mungkin saja. Tapi sepertinya, keberhasilan seperti itu tidak untuk setiap orang !

Jika Anda sama seperti saya (hanya ingin membuktikan rasa penasaran apakah benar bisa mendapatkan bayaran dari program PTC), silahkan bergabung dengan program PTC terpercaya untuk membuktikan rasa penasaran Anda (bukan hanya sekedar membaca artikel tentang program PTC kemudian menduga-duga). Lalu buktikan hasilnya dalam lima bulan ke depan.  Atau bila Anda cukup bertahan dalam lima bulan, maka coba simpulkan hasilnya satu tahun kemudian. Siapa tahu Anda memiliki peruntungan yang lebih baik.

No comments